BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 04 Mei 2014

Mengapa Memilih twin tulipware

Tulipware mengandung
ANTI MICROBIAL (ANTI BAKTERI)
bahan baku nya telah menggunakan sisten anti microbial saat digunakan untuk mencetak produk sehingga pada saat digunakan untuk menyimpan makanan, bakteri e-coli dan staphyloccus yg biasa terbawa oleh makanan tidak dapat hidup di dalam wadah tulipware. Sehingga makanan yg disimpan aman dari bakteri tsb hingga 99% sesuai dg hasil lab yg telah diuji di laboratorium dan telah memilik sertifikat.

UNBREAKBLE (ANTI PECAH)
Bahan baku yg digunakan untuk membuat produk-produk Twin Tulipware memiliki daya tahan bentur yang tinggi sehingga pasa saat digunakan tidak mudah pecah. Hal ini telah diuji dengan berbagai percobaan sehingga kami yakin produk2 kami memiliki keunggulan lain yaitu anti pecah

BPA FREE
sebagian beasar bahan2 & plastik yg beredar luar di masyaarakat masih menggunakan bahan baku Polycarbonate atau PC. Jebis plastik ini bila dipanaskan dapat mengeluarkan bahan kimia yg disebut BPA (BISPHENOL A) yg sangat berbahaya bagi tubuh manusia. efek samping yang ditimbulkan antara lain adalah kanker payudara, kanker prostat, diabetes, obesitas, kerusakan ginjal dan hati dll. Twin tulipware sangat pedulihal ini sehingga hanya menggunakan bahan2 transparan yg bebas BPA sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan pemakaian sehari-hari.
selain itu Twin Tulipware punya keunggulan lain:
1. Semua produk Twin Tulipware memiliki sertifikat Food Grade dg standar EXCELLENT (aman utk makanan).
2. Wadah Twin Tulipware (tanpa tutup) aman untuk menghangatkan makanan dengna microwave dg lama pemanasan maksimal 2 menit dg power medium. (kecuali STACK BOWL aman digunakan dalam MICROWAVE dengan tombol pd tutup harus dalam keadaan terbuka)
3. Semua produk Twin Tulipware tanpa tutup juga dapat dimasukkan ke dalam panci PRESTO (tekanan tinggi) untuk mengukus.
4. Dapat digunakan untuk mengukus (tanpa tutup) dlm waktu maksimal 30 menit dengan suhu maksimal 110 derjat ceclcius. Juga dapat direbus (tanpa tutup) dengan suhu maksimal 110 derjat celcius (misal untuk keperluan sterilisasi)

0 komentar: