BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 18 Juni 2014

Indofarm Investor

Pengen cerita tentang BO satu ini yg sungguh menyebalkan.. asli banget.. bkin kesel..sebel dan bete.. kejadiannya gini.. iseng2 lg bk ptc..ketemu iklan investasi di peternakan ayam di Blitar.. tampilannya meyakinkan.. trus googling di om google.. ketemu deh cerita atau tetsi ttg indofarm ini.. ada yg bilang boong tp banyak jg yg belain..udah jd investornya dan dpt duit hsl investasinya.. jadila iseng mendaftar.. apalagi bs bayar pk paypal.. aku invest 3 ekor ayam diminta transfer Rp. 210.640,- dimana 1 ekor ayam dinilai Rp. 70.000,-.. jd 3 ekor Rp. 210.000,-+ 3 digit angka belakang no hp.. karena dia trima paypal.. aku tanyala brp tu usd nya jika Rp. 210.640,-kl kirim dlm bentuk paypal (emailnya ada dan jelas, masih kusimpan) karena dia mang blg hrs tanya/konfirm dl kursnya.. Dibales singkat dan padat USD 18.. Okelah.. beda tipis ama rate yg berlaku saat tgl 16 Juni 2014 jam 11an itu.. Langsung ku transfer n konfirmasi.. Jawabannya..segera diaktifkan web replikanya.. ditunggu sampe sore kaga ada pengaktifan web.. bsok paginya di email lg.. jwb perlu 2x24jam padahal di web nya sendiri ngomong 1x24 jam.. okelah.. walau udah mulai bete..menunggu la sp besok tgl 18 Juni 2014.. sp siang blm ada juga.. pengaktifan.. ditanya malah balik nanya lg..transfer brp, gan.. padahala gw reply itu ga ngapusin mail awal..jd kan dia bs bc tu harusnya.. Dan yang paling ngebetein..abis itu dia blg us 18 itu hanya ckp 2 ekor ayam, gan..rp. 140.000,-.. wah mulai deh gw ngamuk.. sejak kapan usd dinhargai Rp.7777,7777777 gt.. tp dia tetap ngototo.. gw blg lah gw nanya kan Rp. 210.640,- kl dlm btk usd brp duit.. elu jawab usd 18.. skrg knp jd 18 usd sama ama rp. 140.000,-.. eh dia dg seenaknya blg gw yg salah nanya.. gw nanya brp usd jika 2 ekor ayam.. gw forward lg deh email awal dimana gw jelas2 nanyannya RP. 210.640,- berapa harus transfer jika dalam paypal.. masa elu bego Rp. 210.640,- dibaca 2 ekor ayam.. buta apa kaga bisa baca, kt gue.. naik darah dong gue.. dia yg salah seenaknya nyalahin gue.. debat2an email.. akhirnya gw penasaran ini tipu2 apa gmn.. gw mo liat apakah hsl invest dibyrkan apa engga.. gw blg skrg teserah elu deh.. mau ksh gue 2 apa 3 ekor ayam.. lu edit sendiri deh invest gue.. eh dia blg dia ga bs ngedit ngedit.. katanya perternakan besar tp sistemnya kok begitu.. bego banget.. gue disuruh bkn account baru.. username baru.. email baru.. bener2 bikin bete.. dia yang salah tapi nyusahin orang bener.. dibilang tipu tipu ga mo ngaku.. dibilang salah ga mau ngaku salah.. sekarang gw bkn account baru dg invest 2 ekor ayam.. drpd duit gue ilang us 18 biar deh ilang rp. 70.000,-.. sekalian gue mo buktiin dibayar ga tu hsl investasi gue.. benera DIA BUKAN PENIPU ATAU GMN.. yg penasaran bisa liat di www.indofarminvestor.com/aimewoo27 semua email2 an gue ama adminnya masih lengkap utk ngebuktiin gue ga salah dan mereka yg salah. buat yg pengen investasi disini atau BO Bo lain.. jgn invest besar skaligus.. invest aja minimal yg hrs diinvest sambil liat kinerja mereka

2 komentar:

aris handoko mengatakan...

Itu bohongan.. kemaren nyesel udah invest 12jt an hilang gitu aja. Kampret...

aris handoko mengatakan...

Itu bohongan.. kemaren nyesel udah invest 12jt an hilang gitu aja. Kampret...